Just Ikhlas n smile

Banyak banget deh keluhan manusia itu. Mulai dari masalah pekerjaan,ekonomi, politik, keluarga, teman, sampe ngeluh tentang dirinya sendiri. Pokoknya ada aja keluhannya dan itu gag pernah habis…

*gambar ni aku dpt dari link : http://4.bp.blogspot.com/_xnhvx-YbnFU/Sa4ycz-okbI/AAAAAAAAAR4/ATqi_HIcKkU/s400/stress.gif Β (thanks tuk gambarnya)

kalo anak sekolah ato kuliah : “Duh guru gue parah banget, ngasih tugas kagak kira-kira” atau

“Duh ni asisten, kagak tau apa kalo tugasnya susah banget”

kalo anak kosan : “Duh duit cepet banget sih abis. Mana dikirim pas-pasan”

Kalo orang kantoran : “Capek banget,,,udah kerja lembur, masih musti bergadang di rumah. Kapan istirahatnya !”

Β seorang temen : “Temen gue itu nyebelin banget sih…! BT-BT-BT-BT”

Intinya mengeluh-mengeluh-dan mengeluh. Bisa pecah kali kepala kalo tiap hari dipanasin kayak gini.Intinya kenapa sih kita bisa kayak gini??? Ternyata masalah utamanya adalah kita kurang bersyukur dan kurang menikmati apa yang kita dapat (*termasuk dapet tugas). seperti sekarang ini, aku ngerasa banget ketika aku merasa tugas banyak, dan susah. Pikiranku jadi males ngerjainnya, kalo ngerjain juga itu terpaksa, udah gitu maunya kerjain mepet-mepet, hasilnya juga nilai yang mepet. Pokoknya dunia serasa gag bersahabat n bawaannya tuh BT banget. Tapi ketika aku menikmati yang ku kerjakan dan peke senyum juga *hehe. Semuanya terasa menyenangkan, aku dapat tugas yang sama kok beratnya, tapi terasa ringan dan menyenangkan. Ngerjainnya juga gag mepet. Dan mudah-mudah bisa dapet hasil maksimal. Mungkin pelajaran yang bisa ku dapet sekarang kerjakanlah dengan ikhlas dan senyum yang tulus *dari hati. jangan lupa berdoa juga yah…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s