Perasaan deg-degannya yang parah

Perasahaan takut dan khawatirku seminggu itu emang gag kebendung lagi.
Dan hal ini adalah karena SEMINAR….
jadi seminar di kampusku adalah istilah untuk meloloskan proposal Tugas Akhir yang dibuat mahasiswa. kita diwawancara dan ditanya2 mengenai kesiapan tentang Tugas Akhir yang akan dibuat, jadi harus ngerti banget tuh konsepnya, beru deh bisa lulus…
Seminggu aku gag tenang, karena masih berasa belom siap. Aku buat daftar pertanyan dan nyari-nyari jawabannya, tapi tetep aja masih ada yang ngejanggal.
-Dua hari nginep di tempat siti (thank for siti) karena gag bisa tenang d kamar
-Nelepon ke rumah, sampe nangis segala (gag penting deh)
-Ibadah banyak2 (solat tahajud, duha, berdoa sama Allah SWT)
Dan akhirnya pada hari-H aku dah gag bisa mikirin lagi, jadi cuma menenangkan diri. Tak ku sentuh lagi tuh proposal, kemudian menunggu giliran untuk seminar.
Aku seminar hari itu bersama 5 orang lainnya,, dan aku bener-bener sendirian saat itu. Yang lainnya banyak temennya dan aku bingung mau ngapain jadi aku cuma maen game di Hp.
satu persatu mereka masuk dan keluar, dan yang buat aku lemes mereka ngomong kalo mereka itu dibantai…oh My God
Tambah tegang aja jadinya, tapi aku tetep maen terus cuma untuk ngilangin keteganganku.

Tibalah giliranku, mana gag bawa jas almamater akhirnya aku pinjem sama temen yang mau seminar jga. Tapi anehnya pas di dalem aku jadi tenang gitu dan santai.Β  Dan cukup lancar menjawab pertannyaan2nya.
Dan akhirnya aku lulus dengan nilai alhamdulillah….
Bener-bener Allah telah menolongku, dan aku sangat berterima kasih juga pada keluargaku (bunda,ayah,embak, ipi, niama) tercinta, teman-teman yang baik hati, dan semuanya yang telah ngasih aku semangat.
Aku bener-bener seneng banget….

Terimakasih ya Allah… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s