Monas-nye Jakarte

Monasnye Jakarte

Monasnye Jakarte

Hari Selasa kemaren, akhirnya aku memutuskan untuk lebih mengenal kota tempatku dilahirkan. Ya di jakarte ini…
Dan yang paling norak dari aku adalah, aku belom pernah ke monas. Paling selama ini cuma numpang lewat di depannya donk. Tanpa berkeinginan memasukinya. Akhirnya aku pun sadar dan menggunakan kesempatan libur ini untuk menginjakan kaki ke dalam monas dan tidak disangka bunda mau ikut. HeheheπŸ˜›
Aku ngerjain bunda ?
Gimana enggak, dah tau aku norak kagak tau jalan. Eh bunda berasa aku pinter, tau semua jalur busway di jakarta. Jelas2 aku orang rantauan. hahaha
alhasil kita musti kalan jauuuuh banget tuk sampai di monas, sampe kaki bunda lecet. Maap bun gag bermasud. Udah gitu ngantri nya aja ampe 2 jam lebih, itu berdiri lho. Masyaalloh mau liat jakarta dari atas monas aja susah bener.

antriannya monas

antriannya monas

Alhamdulillah setelah jam stengah 5 akhirnya kaki ini diijinkan juga untuk memasuki monas dengan kesesakkannya dan hiruk pikuknya anak-anak (aku baru tersadar kalau keramaian ini disebabkan oleh anak-anak yang sedang menikmati masa liburannya). dan beberapa pemandangan jakarta yang ku dapat.

jakarta dari atas monas

jakarta dari atas monas

Akhir kate…segitu aje kali yah nyampein uneg-unegnya… pokoknya jakarta is d best deh tapi kalo gag macet, kalo gag banyak polusi, kalo gag banjir, dan ternyata emang masih banyak yang harus diperbaiki dari jakarta.
Trus tugas siapa ni…?
ya tugas kamu teman-teman…(aku juga sih)
SEMANGAT-SEMANGAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s