I’m here….

This is my Favorite place
“Gedung LC lt 3= Perpustakaan,
sayap kanan- posisi terdekat dengan novel- dan ada 2 colokan saklar dekat ku”

Kalo mau tau aku di mana ketika tak ada kuliah. yap.Β  aku disini!

Sebenarnya ini caraku untuk memaksa diriku mengerjakan TA(Tugas Akhir yang biasa diekanal dengan skripsi). Sunggu aku ingin sekali cepat menyelesaikannya. But, it’s not easy. Ada aja godaan yang datang : For Your Information :
1. I’m movie/drama/film holic,,, Jika lagi ada sedikit aja waktu kosong aku pasti langsung nongkrong di depan laptop. Membuka koleksi film yang ku punya. Yap, untuk satu film yang ku punya bisa lebih dari 2-3 kali aku tonton. Bosen ? Enggak sama sekali. That’s my hobby
2. Godaan yang muncul akhir-akhir ini adalah “NOVEL”.. Okey untuk kurang lebih 2 mminggu ini aku telah menghabiskan 3 novel. Bahkan kemarin dalam waktu setengah hari saja(itu juga gag full setengah hari karena dikurang waktu kuliah) aku berhasil menamatkan Novel yang baru aja aku pinjem. OMG,,,It’s trouble
3. Dan koneksi internet.Pertamanya alasan beli modem ya buat ngerjain TA, eh ujung-ujung malah di pake browsing-browsing gag jelas.Dan minggu ini I must finish my project, yaitu buat blog bisnis keluarga, Oma ku yang meminta tolong. Dan sebagai gantinya she give me DSLR,,, hapy-hapy-hapy… Yeay !

Aku dan Mainan baruku- DSLR

YAP ! Aku harus lebih giat lagi, membulatkan tekat, belajar mengatur prioritas.

I will try

Leave a Reply

