Liburan Lampung

Gag ada rencana sama sekali mau liburan ke lampung. Tapi emang udah pengen rasanya liburan, walaupun hanya di waktu weekend. Dan kebetulan uni pipit ngajakin untuk ke lampung *karena ada acara di rumahnya. Jadii sekalian deh.
Gag lama emang liburannya, orang cuma 2 hari doang. Kita berangkat dari rumah jan 12 malam, rencananya mau tidur dulu abis pulang kantorr, tapi gag bisa karena nyampe rumah aja udah malem banget *hasil ngelembur.
Ke lampung naek kendaraan sendiri, jadi lewat merak-bakahuni, dan ternyata rame banget di merak… masa nunggu masuk kapal feri aja sampe 2 jam. Huft…😦 Okelah ditunggu aja. Kangen banget naik kapal laut, bisa ngeliat laut sepanjang jalan, seneng banget rasanya. keingat masa-masa kelas 1 SD dulu.. lauuut…

laut… (pemandangan dari feri)πŸ™‚

yap kira-kira kayak begitulah pemandangan laut dari ferinya, indah banget yaaaπŸ™‚. suka deh.

Di lampung gag kemana-mana sih, cuma ke rumah uni pipit dan ke pasir putih pas pulangnya. Tapi kita sempet wisata kuliner mpek-mpek 123 *kata tante emi , ini mpek-mpek enak dan terkenal di lampung. Abis itu beli oleh-oleh ke yen-yen, aku suka banget sama pisang cokelat dri lampung… tadinya mau ke baso sony *katanya juga enak. tapi gag sempet.. jadi langsung aja kita ke pasir putih.
Bersama lautπŸ™‚

Kami….πŸ™‚

maniam and cepi,, bersama kerangπŸ™‚

Itu,, liburan ku yang singkat tapi terasa luar biasa…

dan selanjutnya mau kemana yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s