Tragisss…

Gag ngerti musti dibilang buat kekhebohan atau kedodolan.
dodol banget sumpah,,, tapi aku emang gag tau sebenernya. Gag ngerti kalau bisa berakhir tragis seperti ini.
Gag sengaja banget deh intinya, tapi ibarat nasi sudah mennjadi bubur jadi harus terima aja deh. Nangiiiissss T.T

Semua berawal dari ketidak tahuanku, dan ketika tuh sistem dijalankan aku juga tenang-tenang aja.
dan barulah keesokan harinya, kehebohan terjadi.

Udah ah, buat kesel, sebel aja kalo diinget-inget๐Ÿ˜ฆ
Dan karena ke-BT-an ku hari itu, aku balas dendam dengan rela-relain menunggu lama jadi pulang malam hanya untuk membali kue kesukaan ku, cheese cake di harvest….

This is it

"My favorite cake"

My favorite cake๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s