Puncak, “Bersantai dengan suasana yang berbeda”

Ini adalah perjalanku, tidak hanya sekedar perjalanan yang biasa, tapi luar biasa. That’s what i hope😀

Aku mendapat kata-kata yang sangat cool hari ini :

“Kebosanan adalah kehidupan bagi mereka yang terlalu malas kreatif”

So, let’s makes your day amazing. Let’s move on guys !!!!

Perjalanan ku kali ini memang sudah aku inginkan dari 2 minggu lalu kurang lebih.

Err.. Jadi judul perjalananku kali  ini adalah “Bersantai dengan suasana yang berbeda”, ini status ku di 2 account sosial mediaku.

So, i just make it happen😀

Okey perjalan ini dimulai dari hari kamis (libur tahun baru muharam,,, ‘semoga kita semakin baik di tahun yang baru ini Amiiiin ).

Aku gag akan cerita satu demi satu detail kejadian kami disini,  Janji ! Cuma hal menarik yang akan tampil😀

Villaku gag sebagus harapan ternyata, err… Tapi  ‘alhamdullilah yang penting aku bisa nginep di puncak kan. Thanks GOD

IMG_8728_nat

Ayunan bergoyang

Hahahaha… Narsis banget ! Bagi yang tidak berkenan, silahkan lewati saja gambar diatas😛

Gambar diatas diambil di salah satu sudut di villa ini.

Lanjut…

Sesuai judul perjalanan ini, “Bersantai dengan suasana yang berbeda”

Jadi seharusnya perjalanku hanya akan berhenti di villa ini, selebihnya ya istirahat. Tapi kadang rencana itu tidak seindah kenyataan (kebalik ! Gag kebalik kok ! ). Kenyataannya perjalanku, aku yakin lebih indah dibanding istirahat di villa.

Taman matahari…

Tempatnya biasa aja, arenanya juga biasa aja, kalau mikir biasa, ya emang biasa.. Hahaha

Tapi kalau dibuat luar biasa ya jadi luar biasa !

Kelebihan :

#Deket dari villa

#Muraaah,, hahahaha

Arena 1 : Rumah hantu

Dan ini pengalaman pertamaku ikut mainan kayak gini, beneran deh aku gag suka karena emang takut. Tapi dipikir-pikir aku akan penasaran selamanya kalo gag nyobain yang ini,,, jadi, ya dicobain donk😀

IMG_20121115_140438

Errr… Po-po-po-pocooong !!!

Arena 2 : Taman  burung

Gag banyak sih burung yang ada disini, bisa dibilang dikit malah. Tapi aku bisa foto ama dua burung bagus.. Hahaha

Yang 1, ya burung yang ada di bawah ini :

3expression

Ekspresi kami dengan si burung,, ipilah yang paling cool   -.- “

Yang 2 dengan si burung hantuuuuu :

IMG_8795

Manyun, si burung hantu lebih cool dari aku😦

Yang ke 3 : Kalo yang ini bukan burung…

IMG_20121115_143612

“Jadi tuh pisang mau lo makan sendiri aja,, CUKUP TAU AJA GUE NYET !”

Arena 3 : Arena bayangan kalo kataku,, intinya Cuma di lapangan, belii PUCUK-PUCUK-PUCUK-PUCUK…

Demi foto barenga sama si ulet, bela-belain deh beli tuh teh PUCUK… Demi yaaa DEMIII😀

IMG_8757

“PUCUK-PUCUK-PUCUUUUUK”

Arena 4 : Nyobain terapi ikaaan..

“Gag lagi-lagi deeh”.  Dua kata untuk ini arena : Geli + sakit

IMG_20121115_151856

Ica yang asik dengan si ikan😀 Ampe bulunya bersih dicabutin sama si ikan,, wkwkwkw

Karena aku gagal di arena ini, jadi gag ada foto narsisku untuk bagian ini. Hahaha….

Arena 4 : Wara-wiri..

IMG_20121115_155530

Naik wara-wiri, mobil-mobil lucu dengan berbagai bentuk hewan-hewan uniik

WARA-WIRI DINOOO

TAMAN MATAHARI -DONE😀

MAKAAAAAN

LAPEEER😀

IMG_8843

Menunggu guramee 1 …😀

IMG_8826

Menunggu guramee 2…😀

IMG_8824Menunggu guramee 3…😀

Kenyaaang = “THE END”

Leave a Reply

